Tak Ditanggapi, Karyawan PT MIG Dirikan Tenda di Halaman Kantor Wako

Dirikan-tenda.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sudah ‎30 menit karyawan kebersihan PT MIG yang mengatas namakan Aliansi Buruh Kebersihan berunjuk rasa menuntut haknya di depan kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman. Namun, belum juga ada ditanggapi Pemko Pekanbaru.

 

Akibatnya, mereka mendirikan tenda biru tepat di Jalan masuk kantor Walikota. Tenda berukuran 4x5 meter ini sudah dipersiapkan sebelum melakukan aksinya. Di bagian ujung tenda sudah diikatkan tali plastik dan diiletakkan pada gapura halaman kantor. Sedangkan bagian ujung lainnya diikatkan pada mobil yang mereka bawa.

BACA JUGA: Pak Wali Gajiku Mana? Kami Baru Bangkit dari Kubur

 

Ditengah tenda mereka sisipkan satu batang kayu untuk memperkuat tempat berteduh mereka. Begitu tenda siap, puluhan pengunjuk rasa berbondong-bondong menuju tenda. Berhubung kondisi saat ini dalam keadaan panas terik.

 

Aksi mereka sesudah mendirikan tenda ini sempat memanas. Mereka menggoyang-goyangkan pagar, namun dengan cepat aksi mereka ini dihadang Satpol PP dan aksi pun berakhir.

KLIK JUGA: Pocong Karyawan PT MIG Tagih Janji

 

‎Sampai berita ini diturunkan, pihak keamanan masih terus berjaga di halaman kantor. Sementara, para pendemo sudah dalam keadaan kepanasan dan duduk di bawah tenda yang mereka buat.

 

Simak berita Pekanbaru Kota Sampah lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline