Anda Dijamin Bakal Mual dan Muntah Jika Makan di Cafe Jamban

Perempuan-Berhijab-Juga-Ikut-Makan.jpg
(KICK ANDY SHOW)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Cafe Jamban tiba-tiba menjadi trending topik usai diunggah foto-foto aktivitas makan dan minum orang-orang di kafe tersebut di akun Facebook Kick Andy Show. 

 

Kafe ini idenya dari seorang dokter yang melihat peluang di bisnis kuliner. Nama dokter tersebut, Budi Laksono. Ia membikin kafe dengan konsep menggunakan aksesoris yang berada di WC, mulai dari closet duduk untuk duduk para pelanggan selama berada di kafe tersebut hingga jamban WC, tempat kotoran manusia ditampung, sebagai wadah makanan dan minuman. 

 

Fenomena Cafe Jamban ini, seperti ditulis di akun tersebut, akan ditayangkan dalam acara Kick Andy Show, Jumat, 1 Juli 2016, pukul 20.05 WIB. Di kafe ini, berbagai makanan dan minuman tersedia, mulai bakso, minuman buah serta lainnya. Cafe ini berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. 

 

Baca Juga: Ih, di China Ribuan Guk-guk Dibantai dalam Festival Makan Anjing

 

Netizen kemudian beraksi. AsdiLita Okta Guma Ningrum, seorang netizen menulis, Astagfirullah... Uniknya suatu tempat makan memang menjadi daya tarik tersendiri lah biar rame. Tapi nggak pakai tempat jamban gtu juga kali mb. Sampean dokter to (dr),, pinter tapi keminter. Pinter tapi keblangsaten pinterre. Org2 yg rugi adalah org yg menguasai ilmu dunia tapi enol ilmu akhirat. #Naudzubillah. 

 

Cafe Jamban Hidangkan Makanan di Dalam Jamban WC

KICK ANDY SHOW

SEORANG perempuan berhijab menyendok makanan dari dalam jamban WC di Cafe Jamban, Semarang.

 

Sedangkan, Noer Cahaya Qolby, menuliskan, WC taw jamban adlh tempatnya para syaitan & sekutu'a Pantaskah qt makan & minum menggunakan wadah sprt itu? Astaghfirullah haladziim.. Miris & sangat sangat prihatin saya melihatnya.. ;( Dunia sudah terbalik, yg benar disalahkan & yg salah dibenarkan. Mungkin ini salah satu tanda akhir zaman... Pemikiran orang sdh keblinger. Sampe2 hal sprt itu dianggap bisa aj.

 

Ramai-ramai Makan di Jamban WC

KICK ANDY SHOW

ORANG-ORANG ini asyik makan memakan dari hidangan yang disajikan dalam jamban WC.

 

Lalu, Desti Ruslan, mempertanyakan, Jamban?sekalian aja makan langsung buang juga distu,sebenarnya bicara seperti ini juga bukan karekter aku banget,tapi gregetan juga ngeliatnya,sepertinya akal manusia sudah tertutupi oleh hawa napsu dan hati manusiapun semakin hitam,jauh dari cahaya Allah. 

 

Makan Bakso dari Jamban WC

KICK ANDY SHOW

SEORANG laki-laki mengambil kuah bakso dari dalam jamban WC disaksikan dua rekannya.

 

Tidak hanya itu, Adient Rizwand, mengatakan, boro2 mau menikmati itu makanan, baru liat aja udh enek,,, seenak apapun itu masakan klo di taro closet ga bakal ada selera utk memakan y, apa ga ada kepikiran apa gitu pda saat memakan itu masakan...
Apa ga kepikiran seolah2 kita memakan kotoran sendiri hiiiiiiiii...uwweeeeekkk...

 

Klik Juga: Ih Ngeri, Ada Bakteri dalam Tinja di Es Batu KFC

 

"Yg ciptain seorang dokter,trus yg pada nikmatin pada pake hijab,.....bagussss,pinterrrr,....lama2 dirumahnya jg makan kotoran jambannya,huuuu parahhh," tulis pemilik akun Wie Yani Art Glass. 

 

Jus Buah Diambil dari Dalam Jamban WC

 KICK ANDY SHOW

LIMA laki-laki ini tertawa renyah dengan tangan memegang minuman buah yang diambil dari dalam jamban WC.

 

Pemilik akun Gusti Ayu, mewanti-wanti, fenomena Cafe Jamban jangan dikait-kaitkan dengan bawa nama agama. "gag usah bawa2 agama, semua agama mengajarkan kebersihan... ini yg dipermasalahkan yg bikin acara dokter, berpendidikan ngapain makan dijamban, biar itu jamban baru kan etisnya itu buat tempat buang hajat jijik tau," pungkasnya. 

 

Minuman di Jamban WC

 KICK ANDY SHOW

INILAH minuman buah-buahan dan bakso yang dihidangkan di dalam jamban WC.

 

Hingga Selasa, 28 Juni 2017, pukul 15.15 WIB, setidaknya sudah 7 ribu lebih mendapat tanggapan dari pemilik akun Facebook serta dibagikan sebanyak 20.232 kali. 

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline