Besok, Multi Bazar Ramadan Dibuka, Ada Sembako Murah

tenda.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panitia Multi Bazar Ramadan Masjid Agung Annur menyediakan 17 tenda untuk memeriahkan bulan suci ramadan di halaman masjid itu. Setiap stand akan diisi oleh berbagai macam pagelaran, terutama sembako murah.

 

"Namanya saja multi bazar ya kan. Yang jelas disini akan ada sembako murah, itu yang penting dulu. Selanjutnya disini akan ada peserta yang berjualan assesoris, fashion, dan kuliner, mobil, motor dan tidak tertutup kemungkinan peserta yang lain ikut mendaftar,"ucapnya, Senin, 6 Mei 2016.

 

Selasa esok, 7 Mei 2016 sehabis melaksanakan solat ashar, peresmian bazar ini akan langsung diresmikan oleh gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. (KLIK: Perusahaan Pungut Sampah Pasrah Kontraknya Diputus)

 

Marketing bazar Helmi menjelaskan, setiap peserta yang ingin mengikuti bazar dikenakan biaya kurang lebih empat jutaan rupiah untuk tenda dengan ukuran 3x3 selama ramadan berlangsung.

 

"Kalau sewa tenda ini sekitar Rp 4.750.000 dengan ukuran 3x3 selama satu bulan. Disini sudah puluhan ya yang sudah mendaftar,"tandasnya. (LIHAT: Sampah Menumpuk, Pemko Pekanbaru Salahkan PT MIG)

 

Menurut pantauan RIAUONLINE.CO.ID, beberapa kendaraan peserta bazar baik roda dua maupun empat hilir mudik membawa perlengkapan beserta barang dagangan. Tampak untuk saat ini 20 an peserta sedang mempersiapkan dan merapikan tenda masing-masing. Ada yang mengisi dagangannya dan membersihkan lantai atau sekedar bercengkrama satu dengan yang lainnya.

-->