Aktual, Independen dan Terpercaya


Modal Rp 15 Ribu dan Selfie Bisa Punya Android Keren, Mau?

Ilustrasi-Selfie.jpg
(INTERNET)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hanya dengan bermodalkan Rp 15 ribu Anda bisa mendapatkan ponsel Ekslusif Android Dual SIM ditambah pulsa gratis selama satu tahun. Mau? Demikian disampaikan panitia lomba foto selfie bertemakan Riau keren Aku Cinta Riau, Mohammad Soleh.

 

"Total hadiahnya adalah ponsel Ekslusif Android Dual SIM ditambah gratis pulsa selama satu tahun, 4 buah ponsel dual SIM, Voucher menginap, voucher dinner, voucher kecantikan, voucher belanja, uang tunai, sertifikat, trophy, Aneka merchandise dan Goody bag," ujar Soleh kepada RIAUONLINE CO.ID, Kamis, (26/5/2016).

 

Caranya, cukup dengan mendaftarkan diri di salah satu tempat pendaftaran yang tersedia di Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Kampoeng Telur Pekanbaru, Persona Grafika, dr. Ratih House of Beauty Clinic, King Kone Pizza Panam, Azwa Perfume dan Jasa Design Pekanbaru dengan harga tiket Rp 15 ribu saja.

 

Setelah mendaftar, peserta akan mendapatkan pin kebesaran yang digunakan untuk berselfie. Hanya dengan berselfie sekeren mungkin untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

 

Ambil momen berharga berlatar belakang lokasi salah satu tempat pendaftaran. Panitia juga memperbolehkan peserta mengambil gambar di Pustaka Daerah Soeman HS dan Mesjid Agung An-Nur atau tempat wisata terkemuka lainnya di Provinsi Riau.

 

"Sebenarnya berselfie ditempat-tempat itu tidak wajib, hanya untuk nilai tambah saja," ucapnya.

 

Poster

Poster Lomba Selfie RIAU KEREN

 

Kemudian, follow semua akun instagram @pesonariauku, @grandzuripku, @personagrafika @kampoengtelurpku, @drratih_hobc @kingkonepekanbaru, @azwaperfume dan @jasadesign_pekanbaru.

 

Terakhir, Soleh menjelaskan upload foto selfie Anda dan tandai minimal lima teman. "jangan lupa, gunakan hastag #lombaselfipesonariau #pesonariauku#akucintariau dan gunakan caption semenarik mungkin dengan kalimat, Riau Keren dan Aku Cinta Riau Karena.... Contohnya, RIAU KEREN Aku Cinta Riau karena warganya santun dan ramah," pungkasnya.

 

Photo yang sudah masuk akan di-repost di akun Instagram @pesonariauku dan diberi nomor peserta. Namun, tidak diperbolehkan berfoto atau menulis kalimat bernada SARA dan melecehkan pihak manapun.

 

Soleh menjelaskan untuk peserta dibuka untuk umum dan tiket hanya berlaku untuk sekali selfie. "Satu tiket hanya untuk satu foto. Pastikan untuk mengirim foto selfie terbaik. Peserta diperbolehkan mengirim foto sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang kemenangan," tandasnya.

 

Lomba ini digelar selama 30 hari dari tanggal 27 Mei-27 Juni 2016. Untuk malam final penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2016 di Grand Zuri Hotel Pekanbaru.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline