ISIS Kembali Rilis Video Mengerikan

Militan-ISIS.jpg
(MIRROR)

RIAU ONLINE - Kelompok militan ISIS kembali merilis video. Video yang menampilkan gambaran mengerikan tersebut dirilis sebagai upaya untuk merekrut anggota baru untuk kelompok teror itu.

 

Video yang memuat propaganda itu juga memuat pesan dari pemimpin ISIS, Abu bakar al-Baghdadi yang merupakan teroris paling dicari di dunia. Abu bakar al-Baghdadi mengklaim bahwa kelompok mereka adalah kelompok pejuang 'lebih keras, lebih kuat dan lebih menentukan'.

 

Dilansir dari Daily Mail, video juga diperlihatkan militan meledakkan bom, menembak sasaran dan memenggal kepala korbannya. Hal itu bertujuan untuk memberitahu bahwa anggota baru yang akan direkrut berpotensi menjadi seorang 'hamba Allah'.

BACA JUGA: Lagi, ISIS Rilis Video Ancaman Lanjutan Teror 'di Jantung' Belgia

 

Video itu dirilis juga bertujuan untuk menunjukkan bagaimana seorang pejuang mati dalam keadaan 'berdamai dengan Allah'.

 

"Apakah ada setiap kehormatan yang lebih besar dari ini? dan juga memperingatkan, kafir menuju hari pemusnahan," demikian tertulis dalam video tersebut.

KLIK JUGA: ISIS Rilis Video Lagi, Kali Ini Ratusan Injil Dibakar

 

Menurut lembaga hak asasi di Suriah, Observattorium Suriah, video itu muncul setelah kelompok teror tersebut menewaskan 15 anggota mereka.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Daily Mail