Ingin Miliki Motor Bergaya Klasik 1980-an? Silakan Datang ke Sini

Motor-Modifikasi-Gaya-Klasik-1980-an.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/RIZKI KURNIAWAN)

Laporan: Rizki Kurniawan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Anda tertarik ingin mengubah penampilan motor kesayangan dengan style klasik? Jika iya, Anda harus merogoh kocek agak lebih dalam guna mendapatkan hasil modifikasi seperti motor ala tahun 1980-an.

 

Pemilik bengkel modifikasi motor, Afto Motor Modifikasi, Saibun, saat bincang-bincang dengan RIAUONLINE.CO.ID, menceritakan, motor jenis apapun bisa dimodifikasi.

 

Baca Juga: Ribuan Anggota Komunitas Honda Ikuti Bikers Camp Management Club

 

Ia mencontohkan, motor jenis Scorpio maupun asbul, bisa diubah penampilannya menjadi klasik dengan biaya berkisar Rp 4-5 juta.

 

Modifikasi Harley Davidson

MOTOR Harley Davidson disulap menjadi motor bergaya klasik era 1980-an hasil karya Afto Motor Modifikasi, Selasa, 15 Maret 2016. Bengkel modifikasi ini terletak di Jalan Paus Nomor 55, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

 

“Siapa pun bisa memodifikasinya. Selain modifikasi, kami juga menerima press velg, las alumunium, press hydraulic, dan lainny," ujar Saibun, Selasa, 14 Maret 2016.

 

Bengkel Afto ini berada di Jalan Paus Nomor 55, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Saibun mengatakan, pengerjaan full modifikasi motor bisa hingga 2 pekan. Tergantung apa yang diinginkan untuk dimodifikasi.

 

Motor RK King Yamaha Bergaya 1980-an

MOTOR RX King Yamaha disulap menjadi motor bergaya klasik era 1980-an hasil karya Afto Motor Modifikasi, Selasa, 15 Maret 2016. Bengkel modifikasi ini terletak di Jalan Paus Nomor 55, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

 

Pria berumur 45 tahun ini telah geluti bisnis modifikasi ini sejak 2007. Alasan laki-laki berkulit gelap itu membuka usaha tersebut karena melihat antusiasnya warga terhadap motor gaya klasik. RIAUONLINE.CO.ID melihat di dinding bengkel ini banyak terpampang berbagai penghargaan yang dibingkai kaca.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riau