Spanduk Dugaan Korupsi Keluarga Plt Gubri Jadi Tontonan Pengendara

Spanduk-Dugaan-Korupsi-Trio-Rachman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hampir tiap bulan, sejak Desember 2015 lalu dan kini, Rabu (27/1/2016), spanduk bertuliskan pesan Diduga!! Gembong Koruptor Riau dengan gambar Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, abang dan adik serta keponakan-keponakan politisi Golkar tersebut. 

 

Spanduk itu terpasang di Jembatan Layang (Flyover) Jalan Harapan Raya/Imam Munandar dengan Jalan Sudirman, tepat depan lampu pengatur jalan raya (Traffic Light).

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID yang berada di lokasi tersebut, spanduk berukuran besar sekitar 2x3 meter itu, mendapat perhatian pengendara. Apalagi, lokasi pemasangan tepat saat pengendara sedang menunggu lampu hijau menyala. 

 

Sebelumnya, bulan lalu, spanduk bernada serupa juga pernah dipasang di tempat serupa. Namun, itu hanya bertahan tak lebih dari tiga jam.

 

Spanduk Dugaan Korupsi Keluarga Plt Gubri

SPANDUK dugaan korupsi dilakukan keluarga Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berukuran sekitar 2x3 meter terpasang di pagar Jembatan Layang (Flyover) Jalan Sudirman dengan Harapan Raya/Imam Munandar, Rabu (27/1/2016) pagi. Tak ayal spanduk itu mendapat perhatian dari para pengendara jelang lampu hijau menyala.

 

Tak hanya itu, komponen masyarakat juga menggelar unjuk rasa di depan Polda, Kantor Gubernur serta Kejaksaan Tinggi Riau, Jalan Sudirman. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline