Ledakan di Pos Polisi Sarinah, 3 Orang Terkapar Penuh Berdarah

Korban-Bom-Pos-Polantas-depan-Sarinah.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE,JAKARTA - Ledakan diduga aksi bom bunuh diri di Pos Polisi Lalulintas depan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Kamis (14/1/2016), diduga bom bunuh diri. Tiga orang terlihat terkapar bersimbah darah di dekat Pos Polantas tersebut. 

 

Saksi mata, Vicka Kuen, seperti dilansir dari Kompas TV, dari lantai 8 Gedung Sarinah ia mendengar ada ledakan yang terjadi pukul 10.50 WIB. Ledakan kedua terjadi beberapa menit kemudian.

 

"Pos polisinya hancur, terus kemudian saya lihat ada sekitar 3 orang yang terkena ledakan tersebut," kata Vicka.

 

Vicka menceritakan, ledakan ketiga terdengar. Ia bersama teman-teman sekantornya dilarang keluar gedung. Ia menjelaskan, ledakan pertama terjadi sekitar 10.50 WIB. Ledakan kedua dan ketiga terjadi dalam waktu 15 menit kemudian.

 

"Saya dengar ledakan gede banget," kata Vicka. 

 

Dalam lantai 8 kantornya, Vicka melihat pos polisi di sekitar Gedung Sarina rusak. "Kemudian, saya lihat ada 3 orang yang mengenai ledakan tersebut," tuturnya. 

 

"10:50 ada ledakan di depan Sarinah (Pospol Sarinah & Starbucks) dalam pengamanan petugas," tulis Twitter TMC Polda Metro Jaya. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab ledakan dan jumlah korban.