Diduga Kebakaran Akibat Konsleting Listrik

RAMAYANA-Terbakar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/IZDOR)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pedagang di Pasar Ramayana, Nurmi, 38 tahun, menyebutkan, titik api berasal dari salah satu kios pakaian di basement. Diduga kebakaran karena konsleting listrik.

 

"Ada konsleting listrik di kios pakaian remaja," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (8/12/2015). (BACA JUGA: Titik Api Berasal dari Basement Gedung Ramayana)

 

Peristiwa terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Secara tiba-tiba suasana di dalam gedung menjadi gelap dan dipenuhi asap. Sontak saja seluruh pedagang maupun pengunjung panik. Suara gaduh dan teriakan, pecah saat orang-orang seisi gedung berlari menyelamatkan diri.

 

"Begitu gelap dan berasap, kami langsung berlari ke luar," ujarnya. (BACA JUGA: Ramayana Pekanbaru Terbakar, Pengunjung dan Pedagang Panik)

 

Hingga kini proses pemadaman masih terus berlanjut. Dari luar memang tidak terlihat kobaran api. Tetapi asap hitam terus mengepul di celah-celah gedung.

 

Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru Komisaris Besar Arif Syarif belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran. "Kami belum tahu, proses pemadaman saja masih berlanjut," ujarnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline