Gantikan Kompol Aslely Turnip, Kompol Irnanda Jadi Wakapolres Bengkalis

Sertijab-Kompol-Irnanda-Oktora.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS-Kepala Kepolisian Resor Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko gelar serah terima jabatan Waka Polres Bengkalis, 18 Febuari 2022 di Halaman Apel Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Bengkalis.

 

Jabatan Wakapolres Bengkalis sebelumnya diemban Kompol Aslely Turnip, dipercayakan kepada Kompol Irnanda Oktora.

 

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terimakasih kepada Kompol Aslely Turnip yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama mengemban jabatan Wakapolres Bengkalis.

 

 

Dan kepada wakapolres yang baru, Kapolres Bengkalis mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.


 

Dijelaskan Kapolres AKBP Indra, jabatan Wakapolres memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk meningkatkan kinerja kesatuan dan citra positif polisi.  

 

"Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman pada tugas sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaiknya," ujar Kapolres Bengkalis.

 

 

Diketahui, Kompol Irnanda Oktora memang sudah tidak asing lagi bagi jajaran Polres Bengkalis karena sebelumnya juga pernah menjabat Kepala Bagian Operasi.

 

Kemudian perwira berpangkat bunga satu dipundaknya itu pindah menjabat sebagai Waka Polres Siak dan kini kembali lagi ke tubuh Polres Bengkalis dengan jabatan baru sebagai Waka Polres Bengkalis.