PLN Siak Langsung Tangani Laporan Warga Soal Percikan Api Akibat Gesekan

PLN-Siak2.jpg
(Hendra Dedafta/Riau online)

Laporan Hendra Dedafta

 

RIAU ONLINE, SIAK- PT PLN Siak merespon cepat laporan warga terkait percikan api yang muncul setelah kabel listrik bersentuhan dengan pelepah switt warga di Desa Kemuning Muda, Rabu 26 Januari 2022.

 

Takut menimbulkan korslet listrik dan berbahaya warga setempat, Hendra (24) melapor peristiwa itu kepada pihak PT PLN Siak.

 

Laporan langsung direspon cepat oleh Manager PT PLN Siak Dian Indri. Setelah menerima laporan, Dian Indri langsung mengirim tim ke lokasi.

 

Manager PT PLN Siak Dian Indri, menghimbau kepada masyarakat apabila melihat hal yang dapat menyebabkan korslet listrik langsung melapor ke pihak PT PLN Siak supaya bisa langsung ditangani.

 

"Kepada masyarakat apabila melihat gangguan atau hal yang dapat menyebabkan korslet listrik silahkan melapor bisa melalui aplikasi PLN Mobile, aplikasi ini aktif 24 jam menerima laporan gangguan listrik," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID


 

 

 

Dian mengaku PLN tidak bisa memantau 24 jam kondisi di lapangan, maka dari itu peran masyarakat sangat dibutuhkan supaya apabila terjadi gangguan bisa langsung ditangai sehingga tidak membahayakan masyarakat dan tidak mengganggu kenyamanan pengguna listrik.