Iptu Hendri Yanto Jadi Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Bengkalis

sertijab-Kasat-Polair-Polres-Bengkalis.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAUONLINE, BENGKALIS-Kepolisian Resor Bengkalis menggelar serah terima jabatan Kasat Polair Porles Bengkalis, AKP Rahmat Hidayat, Senin 22 November 2021 pagi di lapangan apel Polres Bengkalis, Jalan Pertanian.

AKP Rahmat Hidayat jabatan promosi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS) di Polres Siak Sri Indrapura, Riau.

 

Sedangkan, jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh Iptu Hendri Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Samapta Polres Dumai.

Sertijab ini berlangsung dipimpin oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, dihadiri Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kabag, Kasat, Kasie, perwira Staf dan personel Polres Bengkalis dan para kapolsek jajaran Polres Bengkalis.

 


Kapolres AKBP Hendra menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi AKP Rahmat Hidayat yang telah mengabdi di Bengkalis sejak Januari 2020.

 

"Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai promosi jabatan dan kami juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Hendri Yanto sebagai Kasat Polairud yang baru, semoga secepatnya bisa beradaptasi dengan lingkungannya," kata Kapolres.

 

 

Penghujung sambutanya, Kapolres AKBP Hendra menambahkan bahwa alih dan pindah tugas merupakan hal biasa dilakukan untuk mendapatkan suasana baru. 

 

"Idealnya, sertijab ini sebagai jenjang karir dan produktifitas kinerja anggota dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum," pungkasnya.