Sapa Warga, Kasmarni Tinjau Pembuatan SIM Perdana di Satlantas Bengkalis

Kasmarni3.jpg
(Andrias)

RIAUONLINE, BENGKALIS-Bupati Bengkalis, Kasmarni meninjau langsung proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Selasa 2 November 2021 di kantor Satlantas Polres Bengkalis, Jalan Antara, Bengkalis.

Pelayanan secara langsung pembuatan SIM ini perdana untuk masyarakat pulau bengkalis, setelah sebelumnya kepengurusan harus dilakukan ke Kecamatan Mandau.

 

Bupati Kasmarni, tiba sekita pukul 10.45 WIB didampingi Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan langsung disambut Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat dan memasuki ruangan pengurusan SIM.

 

Setibanya didalam ruangan, Bupati Kasmarni melihat warganya seorang ibu sedang melakukan pengurusan SIM lalu mendekati dan menyapanya. 

 


Didampingi sejumlah staf di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, perempuan pertama menjabat Bupati Kabupaten Bengkalis itu menyempatkan berbincang bincang kepada seorang ibu tersebut.

 

"Ibuk mau mengurus SIM ya?, " tanya Bupati Bengkalis Kasmari dan terlontar dijawan "iya" oleh ibu tersebut.

 

Bupati kembali bertanya, "Sudah tahu ya buk, sekarang kita di Bengkalis ini sudah bisa langsung melakukan pengurusan SIM, jika sebelumnya dilakukan di Mandau karena letak geografis yang yang berjauhan. Alhamdulillah sekarang sudah bisa di bengkals," turur Kasmarni

 

Sang ibu berkerudung warna coklet muda itupun menjawab, "Sudah buk, dan kinerja ibu mantap," puji si ibuk disambut sumringah oleh bupati Kasmarni.

 

Selanjutnya, Kasmarni meninjau ruangan pemotretan dan ditemui juga warga yang sedang mengurus SIM. Perlakuan yang sama seperti ibu sebelumnya, Kasmarni juga menyapa warganya dengan ramah.