Alfedri Dilantik Sebagai Ketua DPW PAN Usai Pelantikan Bupati Siak

Alfedri20.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Sunaryo menyebut Alfedri akan dilantik sebagai ketua DPW PAN Riau bersamaan dengan pelantikan Bupati Siak.

"Kemungkinan ini akan dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Bupati Siak. Mungkin nanti paginya pelantikan Bupati, siang atau sorenya pelantikan ketua DPW," ujar Sunaryo, Selasa 1 Juni 2021.

Ia menyebut, pelantikan Alfedri dan jajaran pengurus DPW ini sudah diagendakan dan disebut akan dihadiri langsung ketua umum PAN, Zulkifli Hasan.

"DPW PAN Provinsi Riau sudah mengagendakan pelantikan pengurus DPW. Itu sudah ada sinyal akan dihadiri Zulkifli Hasan," tambah mantan pimpinan DPRD Riau ini.


Ia menyebut, kedua pelantikan ini direncanakan di hari yang sama adalah agar Zulhas dapat turut hadir di pelantikan Alfedri sebagai Bupati Siak.

"Diharapkan Zulkifli bisa hadir. Tapi Ini masih tentatif," ujarnya.

Diketahui pelantikan Bupati Siak dijadwalkan akan dilaksanakan pada 21 Juni 2021 mendatang. Alfedri sebagai pemenang Pilkada Siak akan melanjutkan kepemimpinannya di negeri kesultanan tersebut.

Pada Pilkada lalu Alfedri yang berpasangan dengan Husni Merza menang telak dari dua paslon lain, Said Arif-Sujarwo dan Sayyed Abu Bakar Assegaf-Reni Nurita