Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Warga

tanpa-identitas.jpg
(istimewa)

 

RIAU ONLINE, MANDAU - Warga Dusun Talang Pancah, Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat dengan tangan tersangkut di titian parit kebun milik warga setempat.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh warga berinisial A (31) hendak berangkat kerja untuk membersihkan pelepah di Kebun sawit milik juraganya.

Dengan temuan itu, A (31) menghubungi anak pemilik kebun, kemudian segera menghubungi pihak kepolisian.

Piket Fungsi Polsek Mandau dipimpin oleh Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud langsung tiba di TKP dan mengamankan TKP, serta memeriksa keterangan dari saksi-saksi.


Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP dan melakukan evakuasi terhadap Korban.

Setelah Jenazah diangkat dari parit, masyarakat yang berada di sekitar TKP tidak pada yang mengenalinya.

"Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Mandau untuk selanjutnya dilakukan visum," kata Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud, Rabu 27 Januari 2021.

Dari hasil visum, pihak RSUD Mandau yang dipimpin oleh dr. Saleh Wahyudi, didapat hasil antara lain, saluran pernapasan terdapat sampah lumpur, tanda luka sulit dinilai, tidak terdapat lebam atau tanda-tanda trauma, mulut dalam keadaan tertutup dan lidah tergigit, Dari hidung keluar darah dan tidak dijumpai patah tulang.

"Kesimpulannya, mayat itu diperkirakan lama kematian dibawah 8 jam dan perkiraan umur sekitar 48-55 tahun," terang Waka Polsek Mandau.

Didapati tanda lahir tahi lalat di sebelah pundak kiri dekat leher. Selanjutnya Jenazah dititipkan di lemari pendingin kamar mayat RSUD Mandau.

"Keterangan dari pihak RSUD apabila selama satu Minggu tidak ada keluarga yang menjemput, maka Jenazah akan dimakamkan oleh Pihak RSUD," terangnya.