Pj Bupati Rudyanto Canangkan Milad ke-53 Inhil

Pencanangan-Milad-ke-53-Inhil.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Sempena Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-110 dan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXII, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto resmi mencanangkan peringatan Milad ke-53 Kabupaten Inhil tahun 2018.

Pencanangan peringatan hari lahir Negeri Seribu Parit tersebut dilakukan pada upacara peringatan yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu 2 Mei 2018.

Turut hadir saat itu, Unsur Forkopimda, Sekda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, TNI/Polri, PNS serta tenaga pengajar, siswa dan siswi dari beberapa sekolah di Kabupateb Inhil.

Pj Bupati dalam amanatnya menyampaikan, dalam waktu yang tidak berapa lama lagi Kabupaten Inhil akan memasuki usia yang ke-53. Karenanya, mengambil momen upacara tersebut juga dilakukan pencanangan Milad Kabupaten Inhil.


"Dengan mengusung tema "Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-53 tahun 2018, kita ciptakan suasana Pilkada yang kondusif menuju Indragiri Hilir yang berjaya, gemilang dan terbilang," ujarnya.

Rudyanto menjelaskan, puncak peringatan Milad Kabupaten Inhil seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2018. Namun, tanggal tersebut bertepatan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dengan begitu, peringatan Milad yang diisi dengan Sidang Paripurna dan malam resepsi akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2018.

"Melalui kesempatan ini, saya mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama kita sambut, meriahkan dan sukseskan Milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke-53 tahun 2018, serta menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga terwujudnya situasi yang aman, damai dan kondusif yang berdampak pada terlaksananya Pilkada dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama," imbuhnya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id