Pimpin DPC PPP Inhil Dua Periode. Ini Komitmen Agus Salim

Ketua-PPP-Inhil.jpg
(M Zaenal)

LAPORAN: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Agus Salim berkomitmen tetap mementingkan apa yang diharapkan Masyarakat Inhil untuk dapat dilaksanakan.

Komitmen tersebut diungkapkan usai acara pelantikan DPC PPP Inhil beserta 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Inhil, akhir pekan kemarin, di aula Hotel Puri Cendana, Tembilahan.

Ketua DPC PPP Inhil dua Periode ini menjelaskan, politik itu sangat dinamis.

"Yang penting bagi PPP itu bahwa, harapan masyarakat Inhil dapat dilakukan oleh pemimpin ke depan," ujarnya.

"Perkara siapa itu (pemimpin), yang penting komitmen mereka untuk melaksanakan amanah masyarakat yang telah dititipkan kepada kami PPP," tukasnya.


Ditekankannya lagi, 'siapapun itu', PAC-PAC yang berbeda dari kecamatan 1 dengan kecamatan lainnya siap menampung apapun aspirasi masyarakat.

"Tapi kesimpulan nanti yang PPP putuskan itulah yang terbaik," sebutnya.

"Kita juga berkeinginan kader sendiri dan paling tidak, yang penting dari PPP siapapun yang diusung nanti bisa dilaksanakan tugas dan amanah yang sesuai dan diinginkan PPP berdasarkan aspirasi yang diucapkan masyarakat dan disampaikan kepada PPP," ungkapnya.

Sambungnya, kader PPP harus siap jika keputusan dari partai. "Keputusan partai sangat penting, apa itu calon Bupati atau Wakil Bupati dan itu dipertimbangkan baik oleh partai," tegasnya.

Terakhir, Agus Salim mengatakan, partai akan menentukan yang terbaik untuk itu, jika itu kader sendiri. "Karena kader PPP harus siap untuk memimpin Inhil ke depannya sesuai amanah partai," pungkasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id