Oknum Bhabinkamtibmas Timbun BBM di Rokan Hilir, Kapolres Minta Maaf

penimbunan-solar.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, ROHIL-Oknum Bhabinkamtibmas di Polres Rokan Hilir (Rohil) diduga menimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) disamping kediamannya Dusun Balai Jaya. 

Hal ini tak lepas dari beredarnya video viral di Media Sosial yang diunggah Pj Penghulu Balam Jaya, Ny Sitanggang terkait penimbunan BBM yang diduga dilakukan oknum Bhabinkamtibmas.

 

"Saya minta maaf kepada masyarakat atas  kegaduhan yang ditimbulkan diduga dilakukan oknum Bhabinkamtibmas dengan melakukan penimbunan BBM disamping kediamannya," ujar Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto dalam rilis humas, Jumat, 21 Juli 2022.

 

AKBP Andrian juga menambahkan atas kejadian ini pihaknya telah mengamankan 48 unit drum, baby tank 4 buah, Jerigen 19 buah dan sudah memeriksa oknum bhabinkamtibmas tersebut.

 

"Untuk oknum sudah kami amankan dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Rokan Hilir. Apabila ada pelanggaran pasti akan kami tindak tegas, " tegas Andrian. 

 

Sebelumnya, PJ Penghulu Balam Jaya Ny Sitanggang didampingi aparat desa memviralkan bisnis penimbunan BBM yang diduga milik seorang oknum bhabinkamtibmas. 

 

 


 

Dalam unggah itu, PJ Penghulu Sitanggang menceritakan sambil memvideokan beberapa puluhan drum ,mobil truk dan mobil pikap berada di samping rumah oknum bhabinkamtibmas

 

"Ini bisnis Bhabinkamtibmas yang bertempat tinggal di perkebunan PT salim Dusun Balai Jaya melakukan tindakan ilegal".

 

Hingga saat ini identitas serta pangkat oknum tersebut belum diketahui.