Laka Lantas, Dua Bus “Adu Kambing” di Jalan Lintas Sumut - Riau Rohil

Laka-lantas-bus-di-rohil.jpg
(Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROHIL - Dua unit bus terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) 'adu kambing' di Jalan Lintas Sumatera Utara - Riau KM 14 Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat, 23 Juni 2023 pagi. 

Beruntung laka lantas yang melibatkan dua bus Intra dan PMTOH tidak menyebabkan korban jiwa. Namun bagian depan kedua bus terlihat ringsek.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan laka lantas bus INTRA dan PMTOH terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Sekitar pukul 05.00 WIB terjadi kecelakaan antara bus INTRA dan PMTOH di jalan lintas Sumut-Riau KM 14 Bagan Sinembah. Tim sudah ke lokasi," ujar AKBP Andrian, Jumat, 23 Juni 2023.

Lebih lanjut, Andrian menjelaskan tim masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dan saat ini tim mengurai titik macet di lokasi kejadian.


"Tim melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan sepanjang 9 KM di lokasi. Termasuk mengevakuasi barang bukti," lanjut Andrian.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Tri Widianto mengatakan tim masih fokus mengurai kemacetan di lokasi. Termasuk mengevakuasi dan mendata korban yang ada dalam bus saat kecelakaan.

"Saat ini masih macet panjang. Anggota masih fokus mendata korban dan upaya evakuasi. Sejauh ini tidak ada korban meninggal, hanya luka berat dan ringan sudah di rumah sakit," tutup Kasat Lantas.