Harga Cabai Merah Keriting di Kuansing Naik Jadi Rp 80 Ribu Per Kilo

Cabai4.jpg
(Riau Online/Winda Turnip)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Harga cabai merah keriting di Kabupaten Kuansing masih terus naik. Hasil pemantauan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kuansing harga cabai merah keriting minggu ini naik menjadi Rp 80 ribu per kilogram.

Rabu sebelumnya harga cabai merah keriting masih dijual Rp 70 ribu per kg. Namun minggu ini terjadi kebaikan Rp 10 ribu per kg. 


Selain itu harga cabai rawit hijau saat ini juga terpantau mengalami kenaikan menjadi Rp 90 ribu per kg. Rabu sebelumnya harga rawit hijau masih Rp Rp 80 ribu per kg atau naik minggu ini Rp 10 ribu per kg. 

 


Harga bawang merah juga naik menjadi Rp 30 ribu per kg. Sementara harga cabe rawit merah masih bertahan Rp 100 ribu per kg.

Kenaikan tersebut terpantau dari hasil pemantauan yang dilakukan Bidang Perdagangan, Diskoperindag Kuansing di Pasar Tradisional Berbasis Modern pada hari Minggu, 12 November 2023 kemarin.


Pemantauan harga ini dilakukan dua kali dalam satu minggu yakni pada hari Rabu dan hari Minggu khusus di Pasar Tradisional Berbasis Modern di Kota Teluk Kuantan.

"Harga cabe makin mahal, harga nasi tetap kita jual seperti biasa. Masih untung, tapi tipis," ujar Meri pedagang nasi di Teluk Kuantan, Kuansing, Senin, 13 November 2023.