IMA Chapter Pekanbaru Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Pekanbaru

IMA-Plt-Wako.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pada bulan Ramadan 1439 H ini, Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat di Kota Pekanbaru dan beberapa Kabupaten, Jumat, 8 Juni 2018.

Penyerahan simbolis paket sembako ini diserahkan langsung oleh Plt. Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang disaksikan oleh President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director Mark Plus Tania Razif dan Merza Gamal-Owner Indrayani Hotel, Agung Nugraha, GM Garuda Indonesia-Pekanbaru, FadliKadin Riau, Harry Panjaitan, di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank RiauKepri.

Untuk diketauhi, IMA (Indonesia Marketing Association) adalah organisasi yang mewadahi asosiasi para pelaku marketing di Indonesia. Untuk Riau dibawah KorwilIMA Riau yang membawahi IMA Chapter Pekanbaru, IMA Chapter Bangkinang dan IMA Chapter Dumai.

Koordinator Wilayah IMA Riau adalah DR.Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri.

Ada beberapa lokasi yang direncanakan untuk penyerahan sembako tersebut diantaranya 500 paket untuk wilayah Kota Pekanbaru, 200 paket untuk wilayah Kampar, 150 paket untuk wilayah Tembilahan dan 150 paket lagi untuk wilayah Dumai.

Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan apresiasinya dan berterimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli kepada masyarakat di Kota Pekanbaru dan berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya.

Penyerahan Paket sembako ini merupakan momentum untuk berbagi dengan masyarakat Kota Pekanbaru yang kurang mampu sehingga dapat meringankan serta berpartisipasi dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H sekaligus memperkenalkan IMA Chapter Pekanbaru kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

Sebelumnya IMA Chapter Pekanbaru sebagai salah satu asosiasi pemasaran terbesar di Indonesia dengan Founder-Hermawan Kartajaya melaksanakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari Rumah Zakat Kota Pekanbaru,Senin tanggal 4 Juni 2018 yang lalu di tempat yang sama.
Hadir pada acara tersebut Santo Konsultan IT, Embun dari Smart FM, Jarot dariBluebird, Rasmin dari Riau Pos, Osvian dari Travel Tigo Balai, Yana Owner Pisang Kipas Pekanbaru, Helmi Anwar dari Tribun Pekanbaru dan anggota IMA lainnya. Sementara itu dari Bank Riau Kepri turut hadir Pindiv MSDM Yuharman. (rls)