Perundungan Geng Tai Terjadi di SMA Binus Serpong, Anak Vincent Rompies Disebut Terlibat

geng-TAI.jpg
(Tangkapan layar video bully yang dilakukan Geng Tai di salah satu SMA Binus, Serpong, Tangerang Selatan. (Twitter/@indomild))

RIAU ONLINE, TANGSEL-Perundungan terjadi di sekolah Binus, Serpong, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Sekolah yang diduga ikut menyeret nama anak artis Vincent Rompies tersebut kini trending di media sosial.

Baru-baru ini, muncul video perundungan yang dilakukan Geng Tai, kelompok siswa yang menamainya demikian di sekolah setempat.

Melansir Twitter @indomild, Senin (19/2/2024) video perundungan tersebut menjadi viral. Salah satu siswa berbaju hitam tengah dibully. Bahkan korban tersebut dipaksa tak memakai celana sambil beberapa kali dicekik.

"Geng tai," tulis akun tersebut.


Dari percakapan para korban dan kelompok tersebut, terdengar ada tantangan yang diberikan oleh kelompok tersebut. Belum diketahui, apakah korban tersebut salah satu calon anggota yang akan masuk, atau memang siswa yang kerap menjadi sasaran geng tersebut.

Geng tai yang ada di SMA terkait, diketahui sudah ada sejak lama. Bahkan di beberapa fakta yang ada, geng tersebut sudah ada sejak 9 generasi belakangan.

Artinya sudah cukup lama budaya bully dalam kelompok tersebut sudah menjamur.

Kasus itu mencuat setelah ada laporan siswa yang dilarikan ke rumah sakit akibat perundungan yang dilakukan sejumlah kelompok siswa lain di SMA Binus, Serpong.

Hal itu semakin ramai dan viral setelah muncul nama anak dari Vincent Rompies yang diduga ikut bergabung di geng tersebut.

Hingga kini kasus perundungan hingga jatuhnya korban itu masih diselidiki oleh Polres Tangerang Selatan dikutip dari suara.com