Outfit Seksi Mayang Jadi Sorotan saat Temani Sang Ayah Operasi Kantong Mata

Doddy-Sudrajat-dan-Mayang2.jpg
(Instagram/@dodysoedrajat_1))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mayang mengantarkan sang ayah Doddy Sudrajat melakukan operasi pada kantung mata. Kegiatan itu dibagikan melalui akun TikTok femindonesia.

Dalam video berdurasi 5 menit 19 detik itu, Doddy Sudrajat datang memakai turtle neck hitam dan celana jeans. Sedangkan di sampingnya mayang memakai crop tanktop hitam yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu.

"Jadi hari ini benar-benar hari yang spesial, daddy mau dioperasi dan nanti ditemani sama Mayang," ucap Doddy Sudrajat pada Media.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini juga merasa gugup sebelum melakukan operasi ini. Pasalnya, operasi terakhir yang ia lakukan adalah operasi usus buntu saat usianya masih 6 tahun.

Operasi itu dilakukan lantaran kantung matanya dirasa terlalu besar dan tebal. Ia juga mengakui sudah tak mau memakai kacamata lagi.


"Jadi setelah konsultasi sama Dokter Hartono, itu emang harus diambil, disedot lemaknya. Jadi nanti kantung mata daddy nggak berkantung lagi, jadi rata gitu," ungkapnya.

Selain itu, operasi kantung mata ini salah satunya juga sebagai persiapan sebelum menikah lagi. "Nanti kalau mau nikah kan jadi udah nggak ada kantung mata. Kalau nanti prewed kan juga udah nggak ada kantung mata," beber pria 50 tahun ini.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Mayang, jilbab abu-abumu ke mana?" komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bajunya kok begitu Mayang?" tanya warganet ini.

"Nggak masuk angin itu Mayang?" Tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (8/6/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok dikutip dari suara.com