Viral, Video Brigadir J Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Adik

Video-Brigadir-J.jpg
(Instagram/insta_julid via Suara.com)


RIAU ONLINE - Media sosial tengah dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat tengah memberikan kejutan atau surprise untuk ulang tahun adiknya. Warganet yang melihat video itu turut sedih mengingat Brigadir J tewas ditembak.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid pada Rabu, 3 Agustus kemarin itu, Brigadir J terlihat tengah mengenakan kaus putih berjalan sembari membawa kue ulang tahun untuk sang adik, Reza.

Terlihat dari lilin yang ditancapkan ke kue, Reza tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Menurut keterangan pada video, perayaan kejutan itu terjadi sekitar Maret 2022 lalu.

Pada video, ia berjalan menuju ke sebuah ruangan untuk memberikan kejutan pada Reza. Ditemani kawan-kawannya, Brigadir J membawa kue sembari menyanyikan lagu Happy Birthday.

"Happy birthday, Reza," nyanyi Brigadir J, seperti dikutip dari Suara.com, Kamis, 4 Agustus 2022.


Reza yang tengah bermain gitar langsung tertawa melihat kakaknya membawa kue ulang tahun.
Brigadir J sempat menyampaikan sesuatu kepada Reza namun tidak begitu jelas apa yang diucapkannya. Hanya terdengar Reza tertawa usai mendengar ucapan Brigadir J.

Sebelum meniup lilin, Brigadir J menyuruh Reza untuk memanjatkan doa terlebih dahulu. Brigadir J pun menunggu Reza menyelesaikan doanya.

Video mendapat tanggapan beragam dari warganet. Satu diantara warganet bahkan mengaku sedih menyaksikan video itu.

"Duuhh gak kuat deh liat video ini ... Kebayang waktu disiksanya sampe meninggal, semoga kau damai di surga bersama Allah Bapak-Mu Joshua," kata @pqandriani.

Selain itu ada pula yang merasa kasihan dengan Brigadir J karena harus mengakhiri hidup dengan cara yang tragis.

"Ganteng banget Brigadir J semoga terungkap dan selesai masalahnya, kasihan almarhum," komen @rinadiana0302.