Wakacung Tanarya Warga Lubuklinggau yang Mirip Kim Jong Un

Wakacung-Tanarya.jpg
([sumselupdate])

RIAU ONLINE, PALEMBANG-Wakacung Tanarya, warga Lubuklinggau, Sumatera Selatan disebut-sebut mirip dengan Kim Jong Un. Kemiripan mulai dari penampilan pakaian, gaya rambut hingga kacamata yang digunakan.

Pria "Kim Jong Un" di Lubuklinggau ini bernama Wakacung Tanarya. Di usia 57 tahun, ia terkenal sebagai pengusaha kue yang kini ramai diminta foto bersama.

Warga kelurahan Simpang Periuk Lubuklinggau Selatan I, Lubuklinggau kini sering diminta foto bersama oleh orang yang ditemuinya.

Dia pun menceritakan jika makin ramai yang menjulukinya sebagai Presiden Korea Utara, Kim Jung Un Lubuklinggau. “Awalnya saya juga bingung ketika saat saya lewat dibilang ada Presiden Korea mau lewat. Saya tambah bingung lagi ketika orang-orang tertawa melihat saya,” katanya.

Dengan panggilan itu, ia pun akhirnya mengecek media sosial. Baru setelah sering melihat media sosial, ia pun mengakui kemiripan penampilan dan mode rambutnya tersebut.


Baru kemudian, Wakacung makin terkenal dan sering diminta foto bersama.

Pria yang sudah memasuki usia 57 tahun ini mengakui jika pilihan penampilan yang dilakukannya hanya agar lebih santai.

“Ya saya mulai berpakaian, pakai kaca mata dan potongan rambut ala Kim Jong Un untuk penampilan saja,” akunya.

Setelah terkenal, pria yang terkenal ramah ini pun mengakui tidak risih jika harus diminta foto bersama hingga bervideo bersama. Selagi, kata ia, permintaan masyarakat pada dirinya masih bermuatan positif dikutip dari suara.com

Ia pun mengakui, jika kini sudah memiliki akunYouTube, Facebook dan media sosial TikTok dengan pengikut yang cukup ramai.

"Saya mulai terbiasa saja," pungkas ia.