Pakai Selang Pernapasan Jessica Iskandar Segera Melahirkan, Minta Doa

Jessica-Iskandar2.jpg
([Instagram/@inijedar])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Bintang Dealova, Jessica Iskandar segera melahirkan anak keduanya. Jessica saat ini sudah berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar memperlihatkan video singkat saat terbaring di rumah sakit. Sambil tersenyum, ibu El Barack ini tampak menggunakan selang pernapasan dalam rekamannya.

Selain video tersebut, artis yang akrab disapa Jedar ini juga mengunggah foto selfie. Hadir di sampingnya, sang suami Vincent Verhaag setia menemani.

"Suami siaga," kata Jessica Iskandar di Instagram, Sabtu (7/5/2022).

Tidak lupa melalui postingannya tersebut, Jessica Iskandar meminta doa kepada warganet untuk kelancaran persalinan.

"Mohon doanya ya semua. Terima kasih," tutur artis 34 tahun ini.


Salah satu sahabat Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim menjadi salah satu yang tidak sabar menanti kehadiran anak kedua sang artis. Lewat kolom komentar, istri pesepakbola Irfan Bachdim ini juga memberikan doa.

"Aww auntie nggak sabar. Good luck love, you got this!," kata Jennifer Bachdim.

Tak hanya sang model, beberapa warganet juga ikut mendoakan Jessica Iskandar. Mereka berharap tak hanya sang bayi, ibunya pun bisa sehat sesudah persalinan.

"Tuhan memberkatimu dan si bayi. Lancar ya," ucap @dianty_masihe.

"Semangat kak, semoga lancar lahirannya," imbuh @anaz_sofyan73.

Sebagai informasi, ini merupakan anak pertama dari pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan ini mengucap janji suci pada 22 Oktober 2022, dan hanya butuh waktu 7 bulan untuk keduanya mendapat momongan dikutip dari suara.com

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga telah memperoleh anak dari pernikahannya bersama Ludwig, El Barack.