Gemini Ketahuan Melamun, Ada Masalah Apa ? Ayo Cerita

Gemini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat siang sobat Riau Online. Bagaimana kabar kamu hari ini? semoga sehat selalu dan puasanya berjalan lancar ya, Amin.  Begini ralaman zodiakmu untuk Selasa 19 Mei 2020, dilansir dari Astrology.com

1. Taurus

Saran terbaik untuk pasangan sebaiknya disampaikan secara langsung dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, jangan sampai terkesan menggurui dirinya.

2. Gemini

Kamu lagi agak aneh di matanya, cekikikan tapi mendadak ketahuan melamun. Untungnya, dia merasa tingkahmu masih dalam batas wajar. Ada masalah apa?


3. Cancer

Kalian berdua sama-sama berkomitmen. Namun, kamu butuh sesuatu yang lebih jelas untuk menamainya secara nyata. Katakan saja apa yang kamu inginkan untuk hubungan ini.


4. Leo

Dengan usaha sedikit lebih keras, kamu bisa membuat impian menjadi kenyataan. Jadi, hubungan seperti apa yang benar-benar kamu harapkan bersamanya?



5. Virgo

Terus berdebat hanya akan buang-buang waktu. Dia bakal selalu bersikap argumentatif dan menentang. Walaupun apa yang kamu pikirkan itu benar, kali ini lebih baik mengalah.

6. Libra


Kalian berdua tidak perlu tahu segalanya untuk bergerak maju. Fokus saja pada langkah selanjutnya, baru setelah itu menentukan lagi apa yang mesti dilakukan berikutnya.

7. Scorpio

Kali ini, zodiak Scorpio diminta meninggalkan sejenak logika dan rasionalitas. Gunakan imajinasi, intuisi, dan emosi serta perasaanmu. Kamu akan menemukan jawabannya.

8. Sagittarius

Pikiranmu sangat rumit sehingga sulit untuk mengungkapkannya kepada pasangan, bahkan dirimu sendiri. Tidak apa-apa. Pelan-pelan saja.

9. Capricorn

Ada seseorang yang membuatmu jengkel. Cemburu? Sebelum memicu konflik, sebaiknya periksa kembali terlebih dahulu. Apa yang sebenarnya jadi masalah?


10. Aquarius

Setelah sekian lama bersama, memang kadang sulit memisahkan antara milikmu, miliknya, dan milik bersama. Namun, itu tetap perlu dilakukan untuk mempertahankan hubungan yang sehat.

11. Pisces

Pasanganmu punya rencana tapi eksekusinya tergantung padamu. Jika memang tak ingin, jangan dipaksakan. Kamu bisa menolaknya secara baik-baik.

12. Aries

Ikatan yang terjalin antara zodiak Aries dan pasangan tampaknya semakin kuat. Seolah memiliki telepati, kalian bisa saling tahu pikiran masing-masing tanpa berkata apapun