10 Tahun Terkubur, Jasad Wanita Ini Utuh

Jasad-Utuh.jpg
(detik.com)

RIAU ONLINE - Jasad Sumini yang terkubur selama 10 tahun di pemakaman umum Dusun Krajan, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Jember ditemukan masih utuh setelah pagar pemakaman tersebut ambrol karena banjir.

Jasad Sumini ditemukan pihak keluarga terbungkus kain kafan, tergeletak tidak jauh dari tumpukan pagar makam yang ambrol setelah diterjang banjir.

"Mayat yang ditemukan di bagian pagar makam yang ambrol terkena banjir itu memang benar ibu saya, ibu Sumini, meninggal 10 tahun lalu," kata salah seorang anak Sumini, Hasan, dikutip dari detik.com, Senin, 5 Februari 2018.

Baca Juga Geger! Jasad Pria Yang Sudah Membusuk Ditemukan Di Parit 5 Tembilahan Hulu


Hasan mengatakan memang sengaja mencari tulang ibunya dengan dibantu saudara dan warga setempat untuk dipindahkan, karena khawatir terbawa aliran sungai. "Kami terkejut ketika menemukan tubuh ibu kami masih dalam keadaan utuh dan masih lengkap dengan kain kafannya," tambah anak kelima Sumini.

Sebelumnya, pagar pemakaman tempat Sumini dikuburkan pada 10 tahun silam itu ambrol ke sungai karena banjir yang melanda wilayah Desa Sukorejo, Kamis, 1 Februari 2018. Makam Sumini berada di antara belasan makan itu, tepatnya berada di barat dan pinggir pagar yang ambrol.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id