Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Daftar Kasus Polisi Lakukan Perbuatan Asusila

ILUSTRASI-PERKOSAAN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Pemerkosaan yang dilakukan Brigadir M, anggota Unit Sabhara Polsek Tampan, Pekanbaru, terhadap peremuan berjilbab berusia 19 tahun, SY, ketika diculik dan dibawa menggunakan mobil saat melintas di Jalan Naga Sakti, Stadion Utama Riau, Rabu, 15 Juni 2016. 

 

Berdasarkan data Indonesia Police Watch (IPW), selama 2016 ini, sudah tiga kali kasus asusila berupa pelecehan seksual dan pemerkosaan dilakukan polisi di Indonesia. Terakhir kasus pemerkosaan menimpa SY oleh polisi di Pekanbaru.

 

Presidium IPW Neta S Pane, secara khusus kepada RIAUONLINE.CO.ID, mengatakan, polisi yang melakukan perkosaan sangat pantas dan layak dikebiri. 

 

Baca Juga: Polisi Ini Tega Perkosa Gadis 19 Tahun

 

Berikut ini Kasus Polisi Memperkosa: 

 

2016

16 Juni 

Korban Diculik lalu Dibawa untuk Diperkosa


Brigadir Mardiyus anggota Polsek Tampan, Pekanbaru, bersama empat temannya menculik dan memperkosa seorang gadis. Aksi perkosaan ini dilakukan pelaku masih dengan menggunakan pakaian dinas. Alasannya, karena cintanya ditolak korban.

 

7 Juni 

Surat Tilang Ditebus Hubungan Intim 

DDS (16) siswi SMK swasta Malang, Jatim menjadi korban pelecehan seksual Brigadir EN anggota Polantas Polres Batu di pos alun-alun. Padahal Polantas saat itu sedang melakukan operasi cipta kondisi. Ketika itu DDS dibonceng oleh teman lelakinya dan menjadi korban tilang, saat itulah DDS ditawari Brigadir EN untuk berhubungan intim sebagai ganti damai tilang.

 

20 Februari 

Korban Siswi SMK


Brigadir DS dan Brigadir DP melakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMK di Polsek Kreung Raya, Banda Aceh.

 

Topi Bintara Polisi

 

2015

2 Nov 

Rekayasa Kasus Usai Memperkosa


Brigadir Dedi Alexander Sinaga bersama tiga temannya memperkosa seorang perempuan berusia 21 tahun di Taman Sari Jakarta Barat. Brigadir Dedi merekayasa kasus dan melakukan kriminalisasi serta menfitnah bahwa korban adalah bandar narkoba, kemudian memperkosa dan merampok harta benda korban.

 

Klik Juga: Brigadir M Pantas Dikebiri

 

2013

23 Februari 

Tahanan Narkoba Juga Jadi Korban

FH (24) yang ditahan karena kasus narkoba di Polres Poso, Sulteng dua kali menjadi korban perkosaan Bripka AH, yakni pada 23 Februari dan 24 Februari 2013.

 

2012

8 Juni 

Pelecehan Seksual di Depan Suami

Ny S (45) yang diciduk bersama suaminya dilecehkan Aiptu D di Polsekta Banjaransari Solo, Jawa Tengah.

 

Maret 

Diperkosa saat Berstatus Tahanan


Seorang wanita R (40) yang ditahan di Polsekta Biringkanaya, Toraja, Sulsel menjadi korban pelecehan seksual Aiptu MS.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline