Beginilah Cara Log In Votlog Karya Anak Pekanbaru

Tampilan-Votlog-Sosmed-Buatan-Pemuda-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Siapakah yang sudah mencoba dan menjajal media sosial buatan anak Pekanbaru, Votlog.com? Jika belum, RIAUONLINE.CO.ID, akan mereview sedikit apa saja yang terasa saat menggunakan aplikasi ini yang sudah bisa di unduh oleh pengguna Android di Playstore.

 

Langkah pertama, pemakai Android bisa membuka playstore-nya dan ketik kata kunci, Votlog di mesin pencari. Sesaat aplikasi ini akan tampil di layar smartphone Anda.

 

Cukup mencengangkan, Aplikasi yang dirilis bulan April 2016 ini sudah mempunyai rating dengan bintang 4.6. Jika kita telusuri lebih dalam, aplikasi ini terakhir diperbaharui (update) 14 Mei 2016 lalu. 

 

Baca Juga: Tamat SMA, Bermodalkan Rp 800 Ribu Anak Pekanbaru Ini Hasilkan Votlog

 

Sedangkan ukuran file-nya tidak kurang dari 300 Kb, lebih besar dari ukuran Facebook Lite berukuran 870 Kb. Langkah kedua, di-install palikasi tersebut dan beberapa saat sudah bisa terpasang di smartphone.

 

Alasannya, ukurannya sangat kecil, seperti halnya medsos lainnya, pengguna diharuskan log in. Ada beberapa pilihan bisa dipilih. Di antaranya, sign up jika kita memilih mendaftarkan langsung dengan Votlog. Pilihan

 

Tampilan Votlog Karya Anak Muda Riau

 

kedua, log in. Pilihan ini jika kita sudah memiliki akun Sotlog sebelumnya. Sedangkan pilihan terakhir adalah masuk menggunakan akun Facebook. RIAUONLINE.CO.ID, memilih sign up menggunakan langkah terakhir ini.

 

Langkah selanjutnya, masukkan email Facebook beserta password Anda dan sesaat bisa langsung menggunakan Votlog ini. Terasa tidak begitu asing ketika menjajalnya seperti warna biru khas FB.

 

Hanya saja latar belakang disuguhi warna merah dongker. Perhatikan satu per satu. Menu timeline di sudut bawah menunjukkan jumlah teman yang aktif.

 

Klik Juga: Putra Pekanbaru Lulusan SMA Ciptakan Media Sosial Siap Mendunia

 

Berpindah ke sisi people akan disuguhi menu tambah teman. Pindah lagi ke menu notification akan terlihat pemberitahuan teman yang memberitahukan mereka sedang mengikuti kita.

 

Semuanya tidak begitu berbeda jika kita sudah terbiasa menggunakan facebook. Hanya saja ada beberapa tampilan yang dirubah sedemikian rupa agar lebih menarik.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline