Aliando GGS Pun Doakan Warga Sumbar

Gempa-Mentawai-78-SR.jpg
(BMKG)

RIAU ONLINE – Gempa bumi yang berpusat di Mentawai, Sumatera Barat, mendapat respon besar dari netizen melalui  sosial media Twitter. Selang beberapa saat pascagempa, tagar #prayforsumbar langsung menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

 

Kebanyakan netizen menyampaikan harapan agar gempa di Sumbar tak berdampak buruk. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan gempa berakibat tsunami yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia tahun 2004 lalu.

BACA JUGA : BMKG Cabut Bahaya Tsunami, Gempa 7,8 SR Mentawai

 

Misalnya, netizen dengan nama akun @mithuncakra32 yang berisi kalimat “semoga kejadian di tahun 2004 gak terulang lagi..amin #PrayForSUmbar “ tulisnya.

 

Akun @Muhamdilham98 juga mencuit harapan tak ada korban dalan bencana itu. Ia menulis #PrayForSumbar Semoga tidak ada korban jiwa, dan selalu diberikan perlindungan Allah SWT. Sudah saatnya kita sadar ini adalah teguran,” ungkapnya.

KLIK JUGA : Di Medan, Presiden Tak Merasakan Gempa Mentawai

 

Netizen dengan akun @AbuRaed86 dan mengaku dari Malaysia juga ikut menyampaikan harapan. “Dari Malaysia mengikuti perkhabaran Negara Jiran serumpun. Moga dalam lindungan Tuhan #PrayForSumbar “ ungkap Abu.

 

Pesohor VJ Daniel Mananta dengan akun @vjdaniel juga ikut berkomentar dengan kalimat All izz well #PrayForSUmbar. Begitu pula dengan pemeran sinetron ganteng-ganteng Srigala Aliando Syarief yang menulis kalimat “Semoga saudara-saudara kita diberi keselamatan. Tetap waspada dan stay save. #PrayForSumbar “ pada akun Twitternya @RealAliando26