Warga Ini Mencari Kerabatnya Yang Belum Pulang, Diduga Korban Bom Sarinah

Bom-Sarinah-Meledak-Banyak-Korban-Tewas.jpg
(NETIZEN)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Seorang warga Karang Tengah, Condet, Jakarta Selatan, Parno mendatangi RS Bhayangkara Sukanto atau RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2016) malam pukul 23.30 WIB mencari kerabatnya yang hilang. Keponakannya hilang setelah bom meledak di kawasan Sarinah, Jakarta Kamis siang.

 

Parno bercerita keponakan laki-lakinya yang hilang benama Rico. Dia ke Sarinah untuk mengantar kakak sepupunya yang bernama Anggun untuk menjalani wawancara pekerjaan di sana.(Lihat Juga: Inilah Foto-foto Seusai Ledakan di Sarinah

 

Namun saat di pos polisi persimpangan Jalan MH Thamrin di depan gedung Sarinah, kata Parno, berdasarkan keterangan Anggun, Rico ditilang oleh polisi. "Nggak lama setelah ditilang, kemudian meledak," kata Parno.

 

Anggun diketahui mengalami luka di bagian kakinya dan saat ini dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto. Sementara Rico belum ada kabarnya. (Klik Juga: Jakarta Diserang dan Diledakkan, Indeks Saham Serta Nilai Tukar Rupiah Rontok

 

Parno mengatakan Rico yang berusia 20 tahun terakhir kali dilihat mengenakan sweater merah, celana jeans, dan sepatu pantofel. Parno mengatakan orang tua Rico mencari informasi mengenai anaknya ke Polda Metro Jaya, namun tidak mendapatkan hasil.

 

Anggun sendiri merupakan warga Kendal, Jawa Tengah, yang baru dua minggu tinggal di Jakarta. Ia hendak melakukan wawancara pekerjaan yang dilamarnya secara online.