Lagi, Udara Pekanbaru Tidak Sehat

Alat-ISPU.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/LISDA YULIANTI HERNINA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Hanya sepekan saja saat Idul Fitri saja warga Pekanbaru dan sekitarnya menghirup udara sehat tanpa ada asap, hari ini, Sabtu (25/7/2015), kualitas udara Tidak Sehat, kembali dihirup. 

 

Kondisi ini sudah dua hari berturut-turut terjadi, seperti Jumat (24/7/2015) kemarin. Selain itu, menurut alat pemantau PM10, ISPU Stamet Pekanbaru berada dalam kategori tidak sehat. 

 

(Baca Juga: Kakek Tewas Terpanggang Usai Bakar Lahan)

 

Berdasarkan data diperoleh RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu pagi, dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), ditemukan 79 titik panas di Riau.

 

Memburuknya kondisi udara di Riau ini, ternyata tidak berdampak kepada sistem penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SKK II) Pekanbaru.

 

Koordinator Monitoring Angkutan Lebaran SSK II Pekanbaru, Jamin mengatakan, penerbangan seluruh pesawat mulai dari tadi pagi hingga sore ini tidak ada masalah maupun delay.

 

(Baca Juga: Hari Ini Udara Pekanbaru Tidak Sehat

 

"Ya, kondisi Pekanbaru hari ini memang kembali tidak baik. Tapi hal ini tidak berdampak pada sistem penerbangan. Jarak pandang untuk take off dan landing masih normal yakni diatas seribu meter," jelas Jamin. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline