Terminal Tambah Bus ke Sumbar dan Sumut

Penumpang-Sepi-di-Terminal-BRPS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/MIFTAHUR RIZQI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) hari ini, Rabu (15/7/2015), diperkirakan mengalami puncak arus mudik. 

 

Kepala UPTD BRPS, Bambang mengukapkan, lonjakan penumpang diperkirakan sudah mencapai 2.500 penumpang sejak Selasa (14/7/2015) malam.

 

Lonjakan tersebut membuat pihak BPRS melakukan penambahan armada tujuan Sumatera Utara, dan Sumatera Barat. "Lonjakan penumpang akan terus bertambah hingga nanti malam". Ujar Bambang Kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

 

"Lonjakan penumpang akan terus bertambah hingga nanti malam," ujar Bambang. 

 

Sebelumnya, memasuki H-4 Idul Fitri 1436 H, Bandar Raya Payung Sekaki melakukan tes urine kepada para supir. Hasil tes yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru berkoordinasi dengan BNN di terminal AKAP tersebut terpantau negatif.

 

"Berdasarkan hasil tes urine sudah di lakukan Senin (13/07/2015) siang tadi, tidak ditemukan supir yang positif menggunakan Narkoba," kata Kepala Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), Bambang, Senin (13/7/2015).

 

Menurutnya, apabila ditemukan ada supir yang positif menggunakan Narkoba, ia tidak diperbolehkan membawa kendaraan dan harus direhabilitasi. Posisinya harus digantikan dengan supir baru.

 

"Tes urine kali ini dilakukan untuk para supir bus AKAP. Selanjutnya akan di lakukan untuk supir AKDP," tandas Bambang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline