Pupus Sudah Harapan Tati Peroleh Untung Lebaran

Pedagang-Pasar-Cik-Puan1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kebakaran yang melahap ratusan kios di Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai, ekanbaru, Senin (6/7/2015) malam, pukul 20.00 WIB, meninggalkan luka mendalan bagi Tati, pedagang pecah belah. 

 

Dengan air mata yang mengalir membasahi pipinya dan mata merah serta sembab, ia menuturkan kepada RIAUONLINE.CO.IDkesedihan mendalam ia rasakan, dan tidak tahu ingin mengatakan apa.

 

Tati mencoba menuturkan dengan tersedu-sedan, kalau kiosnya terisi penuh dengan barang dagangannya karena mau lebaran.

 

Besar harapannya memperoleh keuntungan Ramadan ini dan jelang Idul Fitri. Apalagi pas bulan baru harapan orang-orang mulai belanja.

 

(BACA : Barang Den Alah Abih Sadonyo Tak Tasiso Lai

 

Ia mengatakan, setiap dapat uang atau keuntungan, ia selalu mengisi kiosnya. Jadi banyak barang dagangan pecah belahnya habis terbakar.

 

Saat kebakaran, ujarnya, ia berada di rumah sakit. Tahu kebakaran dari adik ipar. Saat ia berlari mengejar, kiosnya sudah habis ludes terbakar oleh si jago merah.

 

(BACA : Warga Berlarian Padamkan Api

 

"Nggak ada satupun barang yang selamat," katanya, Selasa (7/7/2015). 

 

Ia mengungkapkan dengan suara serak tidak tahu lagi berapa kerugian yang ia alami. Tati berharap pemerintah tidak diam dengan kejadian ini dan bisabdikasih tempat yg permanen dan layak.

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline