Alhamdulillah,.. BPJS Bagi-Bagi Takjil Gratis

BPJS-Ketenagakerjaan.jpg
(internet)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bagi-bagi tajil gratis untuk warga yang melintas di depan Kantornya, Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

 

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Eko Yulianda mengatakan, sebanyak 600 tajil dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi untuk kaum muslim yang tengah berpuasa.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kali kedua dilakukan BPJS selama bulan Ramadan ini. Sebelumnya, BPJS juga telah menggelar acar berbuka bersama 100 anak yatim pada, 3 Juli 2015 lalu.

“Kami bagikan santunan dan tas sekolah,” katanya, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin (6/7/2015.

 

Menurut Eko, acara pembagian tajil untuk masyarakat ini dilakukan sekaligus launching Program Pensiun untuk pegawai swasta mulai1 Juli 2015 kemarin, serta memberi tahu masyarakat bahwa BPJS Ketenagakerjaan telah beroperasional secara optimal. "Kami berharap BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal masyarakat,"ujarnya.

 

BPJS Ketenagakerjaan merupakan lanjutan dari Jamsostek yang berganti pada1 Januari 2015 lalu. BPJS melayani tiga program pelayanan masyarakat yakni jaminam hari tua, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.