Jenazah Istri Serda Ainul Abidin Belum Terindentifikasi

Peti-Jenazah-Rully-Y-Sihotang.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDI FEBRYANTO)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Hingga kini, Sabtu (4/7/2015), jenazah Tri Astuti Indah Sari, istri almarhum Serda Ainul Abidin, korban jatuhnya Hercules C-130 di Medan, Selasa (30/6/2015) lalu, belum juga dipastikan identifikasinya.

 


Tri Astuti ikut jadi korban bersama dua anaknya, Rizki Putri Ramadani (9), dan Muhammad Arif Wijaksono (6) dan suami tercinta, Serda Ainul Abidin. Keluarga ini hendak berangkat ke Natuna, tempat tugas Serda Ainul Abidin.

 

(KLIK : Insya Allah Saya Akan Jaga Anak Istri Sampai Mati

 


Korban lainnya yang belum teridentifikasi adalah Siti Halimah, anggota keluarga Sertu Yuswandi. Serda Ainul Abidin serta dua anaknya, Rizki Putri Ramadani dan M. Arif Wicaksono telah lebih dahulu teridentifikasi dan telah dimakamkan kamis (2/7/2015) lalu.


"Jenazah Tri Astuti dan Siti Halimah hingga hari ini masih terus dilakukan proses identifikasi. Kita berharap cepat teridentifikasi agar cepat dapat dikembalikan kepada keluarga korban," kata Kapentak Roesmin Nurjadin, Kapten Sus Rizwar.

 

(KLIK : Inilah Pesan Terakhir Serda Ainul Abidin)

 

Informasi RIAUONLINE.CO.ID peroleh, Tante Tris Astuti bernama Erni, beserta suami dan beberapa anggota keluarga lainnya, sejak Kamis malam lalu sudah bertolak ke Medan. Keberangkatan mereka untuk bisa memastikan identifikasi Tri Astuti.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline