Silakan SMS Presiden Jokowi ke 0812 2600 960

Presiden-Joko-Widod.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PANGKAl PINANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi), membuka hotline public service berupa layanan pesan singkat (SMS) ke nomor telepon seluler (Ponsel) Presiden 0812 2600 960

 

Layanan tersebut, tutur Presiden Jokowi, jika ada pelayanan pemerintah di bidang kesehatan dan pendidikan serta layanan lainnya dinilai masih bermasalah.

 

Ini diungkap Jokowi di halaman masjid di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Minggu (21/6/2015) saat penyerahan Kartu Asistensi Penderita Disabilitas, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan sosial.

 

"Jika ada pelayanan kurang baik, tolong dilaporkan ke Gubernur, Menteri dan baru ke saya jika memang tidak ada tanggapan. Bagaimana caranya? Ada yang tahu. SMS saya saja, ini nomornya 0812 2600 960," kata Presiden Jokowi.

 

Setelah memberikan nomor pribadinya, pagi harinya, saat sahur bersama keluarganya di hotel bintang lima, tepat di hari ulang tahunnya ke-54, Jokowi juga membuka diri dengan menyampaikan pesan perdana lewat Twitter @jokowi yang selama ini tidak aktif.

 

"Saya memang sudah cukup lama tidak aktif di Twitter. Di bulan suci Ramadan ini, saya terinspirasi untuk mulai aktif kembali. Selain untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan pemikiran untuk bangsa, saya juga ingin mendapat masukan langsung dari masyarakat mengenai berbagai persoalan di lapangan yang mungkin luput dari perhatian pemerintah," kata Presiden, sebagaimana diungkapkan Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki.