Cakep Banget dan Tampil Lebih Sporti, New Vario 125 Mendarat di Riau

New-Honda-Vario-125-2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Cakep banaget dan tampil lebih sporti, New Vario 125 mendarat di Riau. Resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada 26 September 2022 lalu, New Honda Vario125 kini hadir di Riau. Kegiatan launching dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu 29 Oktobet 2022.

 

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan New Honda Vario125 hadir dengan tampilan baru yang lebih sporty dan semakin canggih. Tentunya dengan desain yang nyaman digunakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

 

"Honda Vario125 pertama kali dilaunching 2012 dan ini menjadi generasi ketiga. Kita terus akan melakukan update fitur produk untuk memenuhi harapan konsumen," ujar Arifin saat konferensi pers bersama awak media. 

 

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. 

 

Model terbaru kali ini hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

 

"Selain desain tampilan dan fitur canggih, New Honda Vario125 juga memiliki mesin berkapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini ini.  Mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter," jelasnya.


 

Jonny Winata selaky Sales Manager PT CDN Riau menambahkan selama pameran berlangsung pihaknya memberikan penawaran spesial dengan uang muka 1,9 juta rupiah sudah bisa membawa pulang motor impian dan gratis jaket eksklusif dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

“Kami berharap pameran yang berlangsung hingga 30 Oktober 2022 kedepan bisa menguntungkan dan menjadi kemudahan bagi setiap orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan sepeda motor impiannya," pungkasnga. 

 

Sementara, New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.404.000 (On The Road Riau), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.907.000 (On The Road Riau), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.147.000 (On The Road Riau).

 

 

 

 

Launching New Honda Vario 125 dilengkapi dengan berbagai rangkaian acara hiburan dance dan musik. Selain itu ada beberapa rangkaian kompetisi seperti cosplay team dan solo, turnamen mobile legends, lomba kucing makan lahap, lomba kucing makan sehat dan lomba mewarnai untuk anak usia 6-8 tahun. 

 

Pameran dan riding test booth pun disediakan untuk pengunjung mencoba langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda Vario 125. Selain itu juga ada rangkaian kegiatan NGOPREK bersama komunitas Honda dan beberapa narasumber yang akan live juga di akun Instagram official @capellahondariau mengupas tuntas teknologi New Honda Vario125.