Taman Lalu Lintas Pertama di Siak Akhirnya Diresmikan

Kapolda-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, SIAK - Taman Lalu Lintas (TaLalin) pertama di Kabupaten Siak akhirnya diresmikan oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto di Komplek Tanjung Agung Pemda Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

 

Taman yang ‎dibangun di atas lahan seluas dua hektare itu pengerjaannya dimulai sejak 2014 silam. Nantinya selain dijadikan sebagai sarana bermain, juga akan dipergunakan sebagai pusat edukasi agar masyarakat tertib berlalu lintas.

 


Supriyanto mengatakan taman ini merupakan wujud nyata kepedulian kepolisian terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Siak. "Keberadaan taman lalu lintas di Kabupaten Siak ini merupakan bukti nyata dan komitmen Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Hal ini tentunya menjadi modal bagi Polri untuk memberikan pelayaanan prima kepada masyarakat," ucapnya usai peresmian, Senin, 19 September 2016.

Baca Juga: Waduh, Lahan Sepanjang 7,8 Km untuk Jalan Tol Masih Bersengketa di Pengadilan

 

‎Untuk itu, Supriyanto menginginkan dukungan dan sokongan dari masyarakat agar tugas Polri terus terlaksana dengan baik. ‎"Selain itu Polri juga membutuh dukungan semua pihak, baik Pemerintah, masyarakat serta pranata sosial lainnya yang saling bersinergi, berkoordinasi, bermitra dan bersinergi dengan masyarakat Siak," tutupnya.

 

Nantinya taman ini dapat dijaga bersama agar pesan yang disampaikan Polri dan Pemerintah kepada masyarakat dapat tersampaikan demi terwujudnya masyarakat tertib berlalu lintas.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline