Tempati Gedung Baru, Dirut Bank Riaukepri Minta Doa Restu Warga

Plt-Gubernur-Riau-Resmikan-Gedung-Balai-Dang-Merdu.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Diawali dengan bait pantun, DR Irvandi Gustari, Direktur Utama Bank Riaukepri, memberikan sambutan kepada ratusan tamu undangan yang hadir dalam acaraPeresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riaukepri, Kamis (28/1/2016) lalu.

 

Dalam sambutannya, Dirut Bank Riaukepri menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari seluruh tamu undangan serta masyarakat Riau dan Kepri, agar kinerja manajemen serta seluruh karyawan maju seindah gedung kantor Menara Dang Merdu Bank Riaukepri.

 

Acara sedianya dilaksanakan di areal parkir Menara Gedung Dang Merdu Bank Riaukepri, terpaksa dialihkan ke dalam gedung di lantai 4 ruangan Balai Dang Merdu.

 

(Lihat Foto-foto Peresmian Gedung Balai Dang Merdu Bank Riaukepri)

 

Penyebabnya, karena hujan yang turun sejak pagi tidak juga berhenti. Namun demikian, acara tetap berlangsung khidmat, sederhana, semarak serta bernuansa Melayu tersebut, tidak kehilangan esensi.

 

Terlihat para tamu undangan yang hadir pejabat pemerintahan termasuk Bupati/Walikota se-Riau dan Kepulauan Riau, pemuka masyarakat, pemuka adat, lembaga pemerintahan dan swasta, mitra bisnis, nasabah dan masyarakat dalam balutan pakaian melayu menambah semarak dan tetap mengikuti acara hingga selesai.


Acara ini dibuka dengan penandatangan Prasasti oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjualiandi Rachman, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan Banking Hall Cabang Utama oleh tamu undangan.

 

Tak hanya itu, serta pembukaan selubung peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri oleh Plt Gubernur Riau Arshadjuliandi Rachman, Pj Gubernur Kepulauan Riau diwakili Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, Wakil Ketua Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwald Jusman, Kepala OJK Wilayah Riau M Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riaukepri DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit.


(Baca Juga: Ibu Menjadi Alasan Dirut Bank Riaukepri Pulang ke Riau)


Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya menyampaikan, penempatan gedung ini menjadi awal yang baik bagi Bank Riaukepri untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat sebagai agent of developmentdi Riau dan Kepri.

 

Ia mendukung penuh upaya dan program-program ke depan digagas Bank Riaukepri. Selain itu, Sekdaprov Kepri turut memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Balai Dang Merdu dari sejak berdiri hingga sekarang diwujudkan kembali di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri oleh Pemuka Adat Riau Drs. H. OK Nizami Jamil.


Riwayat Balai Dang Merdu sendiri kembali di gambarkan secara kreatif oleh Dani Darko yang menggambarkannya hingga digunakan sebagai nama Balai Kesenian menggunakan lukisan pasir yang dinikmati seluruh tamu undangan yang hadir.


Sebelum penempatan gedung modern ini, Bank Riau Kepri telah melakukan berbagai pembenahan budaya kerja menjadi budaya kerja produktif, para frontliner diberikan berbagai pelatihan secara berkesinambungan sehingga apa yang dilakukan para frontliner di Cabang Utama Bank Riau Kepri merupakan cerminan dari budaya kerja Bank Riau Kepi secara keseluruhan.

 

Semoga Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri dapat menjadi Ikon Pembangunan Ekonomi di Riau dan Kepulauan Riau dan keberadaan Bank Riau Kepri selalu menjadi bank yang modern, prudance, akuntable menjunjung trasparansi dan dapat berkontribusi bagi pembangunan serta perekonomian di Riau dan Kepulauan Riau ke depannya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->