Inilah Foto-foto Pilihan Redaksi

Gedung-Pencakar-Langit-di-China-Diselimuti-Asap.jpg
(REUTERS)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Banyak peristiwa terjadi sepanjang hari kemarin. Redaksi RIAUONLINE.CO.ID, menyajikan foto-foto dari seluruh dunia yang dilansir dari media afiliasi, voaindonesia.com. 

 

Dimulai dari pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Provinsi Shandong, China, yang diselimuti asap tebal. Setengah dari gedung pencakar langit tersebut terlihat asap. 

 

Selain itu, foto pilihan Redaksi juga menyajikan bagaimana para pejuang Syiah membombardir Militan ISIS di Irak dan berhasil merebut Istana pernah dipakai Saddam Husein, Presiden Irak. 

 

Untuk yang lainnya, silakan lihat di bawah ini. 

 

Gedung Pencakar Langit

SEJUMLAH gedung yang masih dalam tahap konstruksi tampak diantara kabut di kota Rizhao, propinsi Shandong, China.

 

Pejuang Syiah

PEJUANG Syiah melancarkan serangan terhadap militan ISIS di al-Fatha, sebelah timurlaut Baiji. Didukung milisi Syiah, tentara Irak mengklaim telah merebut kembali sebuah kompleks istana di pegunungan yang pernah ditempati mantan presiden Saddam Hussein.

 

Banjir

SEORANG laki-laki dan anak perempuan menggunakan daun pisang melindungi kepala mereka di tengah hujan ketika berada di laut di pinggiran kota Colon, Panama, Sabtu, 17 Oktober 2015.

 

Biarawati

 

PARA biarawati berdoa dalam upacara kanonisasi di Lapangan Santo Petrus di Vatikan. Paus Fransiskus menyatakan orangtua Santa Theresia dari Liseux sebagai orang suci. Ini merupakan pertama kalinya sepasang orangtua dinyatakan sebagai orang suci oleh Gereja Katolik.

 

Kapal Perang Jepang

 

KAPAL Kurama milik pasukan pertahanan maritim Jepang tampak dalam acara inspeksi armada di lepas Teluk Sagami, selatan Tokyo, Jepang.

 

 

 

 

Taichi

 

SEJUMLAH orang berlatih tai chi di sebuah lapangan di Qinyang, propinsi Henan, China.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->