Jelang Pertandingan, Semen Padang FC Waspadai 2 Pemain PSPS Riau Ini

Kepala-Pelatih-Semen-Padang-FC.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Semen Padang FC akan bertandang ke markas PSPS Riau pada lanjutan Liga 2 Pegadaian, Senin, 25 September 2023 pukul 19.00 WIB. 

Askar Bertuah akan bermain all out demi meraih kemenangan pertama atas Kabau Sirah di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, malam nanti.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfi Adri mengaku mewaspadai dua pemain PSPS Riau. Keduanya pemain senior Supardi Nasir yang memiliki banyak pengalaman pertandingan dan striker asing asal Serbia, Drago Maksimovic.

"Ada dua pemain yang kita waspadai, yakni pemain senior Supardi dan pemain asingnya," ujar Delfi Adri, Minggu, 24 September 2023.

"Pokoknya semua pemain kita waspadai," tambah Delfi Adri. 


Pria kelahiran Payakumbuh, 11 Februari 1967 ini menyebutkan bahwa  anak asuhnya memiliki banyak waktu untuk istirahat menghadapi PSPS Riau.

"Ada jeda dua pekan dan itu dipergunakan sebaik-baiknya untuk evaluasi pertandingan. Kemarin lini tengah agak bermasalah, tapi dengan latihan kita sudah melakukan perbaikan," tambah eks pelatih U-21 Semen Padang tersebut. 

Terkait tidak adanya suporter yang memberikan dukungan kepada tim, Delfi Adri menyebutkan bahwa itu berpengaruh, namun ia meminta kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal. 

"Tanpa suporter tentu sedikit mempengaruhi, karena suporter adalah pemain ke-12. Tapi kita hargai peraturan LIB. Ke depan kita doakan sepak bola Indonesia lebih maju," pungkasnya.