Hasil Liga Ingggris: Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest 1-1

Mateo-Kovacic.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Chelsea gagal meraup tiga poin setelah ditahan imbang oleh tuan rumah Nottingham Forest pada laga terakhir pekan ke-18 Liga Inggris 2022/2023 yang rampung Senin (2/1/2022) dini hari WIB.

Bermain di City Ground, Nottingham, kedua tim berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor seri 1-1.

Chelsea sempat unggul cepat lewat gol Raheem Sterling pada menit ke-16, namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan via Serge Aurier (63').

Hasil imbang ini sendiri membuat Chelsea masih tertahan di papan tengah klasemen Premier League. The Blues asuhan pelatih Graham Potter mandek di peringkat kedelapan dengan raihan 25 poin dari 16 laga.


Chelsea kini berjarak tujuh angka dari Manchester United yang bercokol di peringkat keempat dengan jumlah pertandingan yang sama.

Sementara tambahan satu poin membuat Nottingham Forest naik ke urutan ke-18 meski memang masih di zona merah dikutip dari suara.com

Tim promosi Liga Inggris ini mengoleksi 14 poin dari 17 pertandingan, kalah selisih gol dari West Ham United yang ada di posisi ke-17.


Susunan Pemain:

Nottingham Forest XI: Dean Henderson, Aurier, Willy Bolly, Worrall, Renan Lodi, Freuler, Mangala (Collback 78'), Gibbs-White, Yates, Awoniyi (Williams 88') Johnson (Surridge 82').

Chelsea XI: Kepa, Thiago Silva, Azpilicueta, Koulibaly, Cucurella, Jorginho (Ziyech 72'), Mount (Aubameyang 74'), Zakaria (Kovacic 6'), Pulisic (Chukwuemeka 87'), Havertz, Sterling (Gallagher 72').