Tidak Punya Klub, Ronaldo Terlihat Latihan di Kandang Real Madrid

Ronaldo15.jpg
(Instagram/@fabriziorom)

 RIAU ONLINE, DOHA-Cristiano Ronaldo tertangkap tengah mengikuti latihan ringan di Madrid usai timnas Portugal tersingkir dari turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurut laporan Spanyol Relevo, Ronaldo terlihat berlatih di markas Real Madrid di Valdebebas. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 37 tahun tersebut berlatih jauh dari tempat latihan tim utama.

Kedatangan Ronaldo di tempat latihan tentu membuat kejutan dari sejumlah pemain yang ikut dalam latihan ringan untuk menjaga kebugaran fisik mereka.

Tim ibu kota Spanyol tersebut dilaporkan sangat senang bisa membantu CR7 mengingat hubungan kedua belah pihak masih sangat kuat.


Adanya laporan tersebut tentu saja akan memicu rumor bila Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid pada paruh kedua musim ini.

Ronaldo diketahui telah menghabiskan sembilan musim penuh trofi di Bernabeu setelah bergabung pada 2009. Dia mencetak 450 gol untuk klub antara 2009 dan 2018, membantu Madrid memenangkan dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions sebelum akhirnya pindah ke Juventus.

Namun Ronaldo kembali memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021 dan mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di musim pertamanya kembali ke Old Trafford.

Namun hubungan Crisitano Ronaldo dan Manchester Unites harus berakhir setelah wawancara yang mencengangkan dengan Piers Morgan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai dikutip dari suara.com