Pindah ke Bayern Munich, Sadio Mane Pilih Nomor Punggung 17

Sadio-Mane-Bayern2.jpg
(Bayern Munich)

RIAU ONLINE, MUNICH-Sadio Mane pilih Nomor punggung 17 di di Bayern Munich. Hal itu diketahui lewat pengumuman resmi Bayern Munich, Senin (27/6/2022). Sadio Mane berharap nomor itu bisa menghadirkan kesuksesan.

"Saya memilih 17 dari nomor yang tersisa di Bayern Munich dan bertujuan untuk merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini," kata Sadio Mane dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Senin (27/6/2022).

"Sekarang saya sangat menantikan untuk memulai persiapan musim dengan rekan tim baru saya segera."


Sebelum Sadio Mane, nomor punggung 17 Bayern Munich sempat dikenakan para pemain top Die Roten seperti peraih treble dua kali Jerome Boateng, mantan kapten tim Mark van Bommel, Christian Ziege hingga Thorsten Fink.

Mane sendiri merupakan pemain yang identik dengan nomor punggung 10 ketika membela Liverpool. Namun di Bayern, nomor itu tak tersedia karena telah dikenakan winger lincah asal Jerman, Leroy Sane dikutip dari suara.com

Sadio Mane akan menjalani petualangan barunya bersama Bayern Munich setelah usai meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern Munich menebus Mane dari Liverpool dengan biaya transfer 35 juta euro. Dia menandatangani kontrak tiga tahun hingga 30 Juni 2025.