Zidane Tolak Tawaran PSG untuk Latih Lionel Messi

Zidane4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjadi pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sebagaimana diketahui, PSG memutuskan untuk mendepak Mauricio Pochettino dan menargetkan Zinedine Zidane sebagai pengganti.

Namun, dilaporkan RMC Sport yang dilansir Diario AS, Senin (20/6/2022), PSG gagal mencapai kesepakatan dengan Zidane.

Petinggi PSG dilaporkan mencoba bernegosiasi dengan Zidane di Doha, Qatar. Akan tetapi mereka gagal mengambil hati legenda hidup Timnas Prancis tersebut.


Namun demikian, penolakan Zidane ke PSG bukan berarti dia pensiun melatih. Di masa mendatang eks pelatih Real Madrid itu akan kembali berkiprah sebagai juru taktik.

Tujuan utama Zidane adalah untuk mengambil alih tim nasional Prancis setelah Piala Dunia Qatar, menyusul keraguan Didier Deschamps untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Les Bleus usai Piala Dunia 2022.

Zidane menolak, Alternatif PSG saat ini adalah Christophe Galtier, yang saat ini melatih Nice. Negosiasi dengan Galtier kabarnya akan digelar dalam watu dekat dikutip dari suara.com

Kabar Zidane tolak tawaran latih PSG pastinya membuat lega para penggemar Real Madrid. Mengingat Zidane adalah ikon di Santiago Bernabeu, yang telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga.