Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan, Libas Brentford 3-0

Ronaldo-MU11.jpg
(Getty Images/Catherine Ivill)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah melibas Brentford 3-0 dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris .

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB, Setan Merah menang berkat gol Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dari titik penalti dan Raphael Varane.

MU beranjak dari posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 58 poin dan masih sulit tembus ke empat besar. Sementara Brentford di posisi ke-14 dengan 40 poin dari 35 laga.

Sementara dari Liga Italia, laga Atalanta vs Salernitana berakhir imbang 1-1 pada laga di Gewiss Stadium. Salernitana sempat memimpin lebih dulu lewat gol Ederson, sebelum disamakan Mario Pasalic.

Atas hasil ini, Atalanta berada di urutan ke 8 papan klasemen dengan 56 poin dari 35 laga. Sementara Salernitana berada di urutan 18 papan klasemen dengan 26 poin dikutip dari suara.com

Dari Liga Spanyol, Getafe dan Real Betis juga harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol di Coliseum Alfonso Perez pada laga pekan ke-34 La Liga.



Berikut hasil bola tadi malam:

Liga Inggris:

Manchester United vs Brentford (3-0)

Liga Spanyol:

Getafe vs Real Betis (0-0)

Liga Italia:

Atalanta vs Salernitana (1-1)


Liga Jerman:

Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt (2-0)

Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig (3-1)