Messi Tertawakan Ronaldo saat Muncul Pakai Celana Dalam di Ballon dOr 2021

Ronaldo-pakai-sempak.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PARIS-Cristiano Ronaldo kenakan celana dalam muncul membuat para pemain, termasuk Lionel Messi tertawa.


Di tengah seremoni Ballon d'Or 2021, foto Ronaldo bersama Didier Drogba mengenakan celana dalam tiba-tiba muncul. Foto itu merupakan halaman depan majalah Vanity Fair.

Sontak momen tersebut mencuri atensi dan tersebar di media sosial yang dibagikan akun Twitter @Nkjnr pada Selasa (30/11/2021).

Dalam video tersebut, Drogba sendiri sempat kebingungan melihat fotonya. Sedangkan Ronaldo sendiri memang absen dalam acara tersebut.


Meski fotonya muncul, Ronaldo menjadi bahan tertawaan para pemain lain yang hadir. Terlihat Messi yang duduk di samping Robert Lewandowski sama-sama tertawa.

Bukan hanya itu, Kylian Mbappe juga tak kuasa menahan tawa melihat potret idolanya tersebut muncul mengenakan celana dalam.

Sementara itu, Lionel Messi sendiri akhirnya menjadi pemenang Ballon d'Or. Hal ini berarti La Pulga sudah mengoleksi tujuh trofi yang diselanggarakan France Football.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dibuat geram dengan pernyataan pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre. Dia tak terima setelah difitnah ingin memenangi Ballon d'Or lebih banyak ketimbang rivalnya, Lionel Messi dikutip dari suara.com

Buntut kejadian ini, Ronaldo pun mengunggah pernyataan panjang di Instagram guna membantah klaim Pascal Ferre. Dia menegaskan bahwa Ferre berbohong dan tidak punya kecenderungan menentang pemain mana pun yang memenangkan trofi Ballon d'Or.