Hadapi Semen Padang Sore Ini, PSPS Riau Berpeluang Raih 3 Poin

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau memiliki peluang besar untuk meraih 3 poin dalam menghadapi Semen Padang di lanjutan Liga 2 pekan ke-21, Senin, 8 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Pasalnya, selain didukung pendukung fanatik, PSPS Riau punya rekam jejak unggul dari tamunya itu di Stadion Kaharrudin Nasution.

"Kita lihat di lapangan. Beberapa pertandingan menghadapi Semen Padang. Kita tidak pernah kalah," Kata pelatih penjaga gawang PSPS Riau, Lufti Yasin, Minggu, 7 Oktober 2018.

Dua laga seperti dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-10 di kandang Semen Padang, H. Agus Salim. PSPS Riau sukses membuat tuan rumah membagi poin sama. Skor sama 1-1 hingga akhir babak kedua.

Selain itu, dalam Piala Walikota Padang tahun 2017, PSPS Riau sukses menjadi jawara setelah menumbangkan Semen Padang dengan skor tipis 0-1.


Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Pelatih Kepala Semen Padang, Safrianto Rusli tak mau pulang tanpa meraih poin penuh dari skuad Asykar Bertuah.

"Secara taktikal dan mental. Kami siap bermain. Walaupun beberapa pertandingan tidak pernah menang. Mudah-mudahan laga besok kita menang," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id